Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Mudah Tanpa Ribet

Sabtu, 28 Februari 2015

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Mudah Tanpa Ribet


Cara menghilangkan bulu ketiak - Bulu ketiak merupakan kumpulan bulu-bulu halus yang tumbuh di daerah ketiak. Pada umumnya bulu ketiak mulai tumbuh pada saat seseorang memasuki masa pubertas dan berakhir pada usia remaja, yaitu antara umur 18 hingga 20 tahun. Mempunyai bulu ketiak merupakan hal yang wajar, tetapi ada juga sebagian orang yang tidak suka mempunyai bulu ketiak, khususnya bagi seorang wanita. Sehingga mereka rela melakukan berbagai cara untuk menghilangkan bulu ketiak tersebut, mulai dari mencoba cara alami hingga menggunakan cara modern di salon-salon kecantikan.
bulu-ketiak
Sebenarnya seseorang mempunyai bulu keriak jarang (sedikit) dan lebat dipengaruhi oleh berbagai faktor genenetik. Maka dari itu setiap orang mempunyai bulu ketiak dengan jumlah yang berbeda-beda. Untuk itu bagi yang mempunyai permasalahan dengan bulu ketiak cara termudah untuk menghilangkannya pasti dengan mencukurnya setiap 1 minggu sekali, namun cara tersebut harus dilakukan secara terus menerus. Oleh karena itu untuk menhindari hal tersebut, anda dapat mencoba menghilangkan bulu ketiak dengan 2 cara berikut ini, yaitu dengan menggunakan cara alami dan cara modern :

Menghilangkan Bulu Ketiak

1. Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami
  • Bengkoang
Anda dapat menggunakan bengkoang untuk menghilangkan bulu ketiak dengan mudah, yaitu dengan cara mengoleskan masker bengkoang pada ketiak dan diamkan selama 10 menit. Sebaiknya lakukanlah cara ini pada malam hari dan gunakan 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Lobak
Lobak selain bermanfaat untuk kesehatan, ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak. Caranya dengan menghaluskan lobak terlebih dahulu, kemudian oleskan lobak pada ketiak, pijit-pijit sebentar sekitar 5 menit, lalu basuk ketiak dengan air bersih atau air hangat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rully Jayanegara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger